Kampanye Dialogis di 3 Tempat Kec.Siak Hulu Kab. Kampar ,Oleh Calon Gubernur Riau Muhammad 

SRI IMELDA

- Redaktur

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:17 WIB

5017 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siak Hulu Kampar,baranewsriau.comKampanye Dialogis yang pertama Dilakukan oleh Calon Gubernur Riau Muhammad Nasir di Jalan Simalungun RT.04 RW 06 belakang Alfa Mart ,Desa Tanah Merah Kec Siak Hulu Kab. Kampar ,Sabtu 12/10/2024 ,pukul 11.00 WIB.

 

 

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sampai saat ini Pasangan Calon( Paslon ) Gubernur Riau Muhammad Nasir – Muhammad Wardan terus jemput dukungan masyarakat Riau dengan Kampanye Dialogis.

 

 

Kedatangan Calon Gubernur Muhammad Nasir sontak disambut baik dan riuh tepuk tangan oleh ratusan warga tanah merah,karena beliau mengatakan seperti pulang kampung ke siantar,karena sebagian masyarakat tanah merah berasal dari Siantar seperti sama dengan Muhammad Nasir.

 

 

Muhammad Nasir mendapatkan amanah langsung dari Pak Prabowo untuk maju pada Pilgub dan jika nanti diamanahkan menjadi gubernur ,apa yang menjadi cita cita Nasional menjadi Indonesia Emas ,maka akan dimulai dari Riau Emas.

 

 

Dalam kesempatan ini Paslon Gubri no urut 2 Muhammad Nasir – Wardan atau Nawaitu ( Nasir Wardan Riau Bersatu ) atau Nasir – Wardan untuk Riau Emas menyampaikan “kalau saya terpilih menjadi Gubernur Riau ,sektor pendidikan menjadi hal utama dalam membangun Riau , selanjutnya kesehatan serta peningkatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

 

 

Dalam penyampaiannya Muhammad Nasir mengatakan ,Nasir – Wardan adalah pasangan yang cocok,karena mereka sejalan , Muhammad Nasir adalah seorang pengusaha dan politik ,dan beliau sudah menjadi anggota DPR 3 periode lamanya atau sudah 15 tahun bercokol disana ,sehingga sudah mengetahui bagaimana cara -cara mendapatkan APBN untuk Riau,demikian juga dengan Muhammad Wardan ,beliau adalah mantan bupati Kanpar dan 3 tahun di Dinas Pendidikan,jadi sudah paham semuanya.

Baca Juga :  Tidak netral 7 ASN Rokan Hilir di laporkan ke kementerian dalam negeri, menpan dan BKN

 

 

Mengakhiri pemaparannya ” untuk di Desa Tanah merah ,bagi yang bersekolah di SD,SMP,SMA dan SMK maupun Perguruan Tinggi akan digratiskan biaya sekolahnya dan bagi yang tidak punya seragam sekolah akan diberikan gratis .Untuk biaya BPJS yang tidak mampu digratiskan,jika ada yang sakit harus masuk rumah sakit akan diantar kerumah sakit dan digratiskan biaya rumah sakit,begitu juga dengan lamaran kerja,beliau akan memasukan yang akan bekerja tanpa buat surat lamaran kerja.

 

 

Jika masih ada yang terkendala ,adanya masalah jalan yg rusak yang belum diaspal, begitu Nasir jadi gubernur akan diperbaiki dan diaspal semuanya.

 

 

Dari pemaparan diatas ,Muhammad nasir melanjutkan kampanye Dialogisnya ke dekat pasar kaget RT 03 / RW 06 Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kampar.

 

 

Muhammad Nasir mengatakan,”Nasir tidak pernah neko – neko ,kalau iya katakan iya ,apalagi sudah sejalur dengan Prabowo Presidennya.

 

 

untuk .orang yang lanjut usia ( lansia ),akan mendapat penangan yang baik, dari 12 kabupaten di Riau ,setiap kabupaten akan dibangun rumah sakit yang besar dan dilengkapi peralatan medis yang lengkap,jadi tidak perlu jauh ,-jauh kerumah sakit ke kota.

 

 

Muhammad Nasir menjelaskan bahwa sampai hari ini sejak zaman gubernur Rusli Zainal adalah pendapatan propinsi Riau adalah 15 Triliun, tetapi dengan berjalan waktu,hari ini cuma ada 9,6 Triliun ,benar – benar tragiss. hilang , Janji beliau lagi kalau saya jadi Gubernur ,saya minta anggaran untuk Riau dimasukkan dalam

anggaran APBN Riau,

 

 

Minimal anggaran APBN untuk Propinsi Riau 500 Milyar s /d 1 Triliun untuk perkabupaten.

Baca Juga :  Cegah Kebakaran ,Personil Koramil 04/Kubu Giat Patroli Dan Pemantauan.

 

 

Untuk Kampanye Dialogis yang terakhir ke Wilayah Desa Baru Kec.Siak Hulu Kab. kampar ,RT 02 Bapak Saragih dan RW 04 Bapak Marsantoso.

 

 

Muhammad Nasir mengakiri kampanyenya dengan mengatakan,bahwa kampanye ini tidak menghilangkan hak – hak kalian memilih siapa.,tetap bebas memilih siapa….

 

 

Untuk itu ,beliau menanbahkan bahwa ,kalau jadi gubernur Riau ,akan mengaspal langsung jalanan di Desa Baru,membangun rumah sakit besar dengan peralatan medis lengkap dan untuk sekolah tahfis akan di bangun lengkap dan untuk sekolah sampai perguruan tinggi di gratiskan perkuliahan . Untuk beasiswa ke luar negeri akan digratiskan juga ujarnya”

 

 

Dengan berakhirnya Kampanye di 3 tempat di Kec Siak Hulu Kab Kampar ,mereka minta berfoto bersama dengan Muhammad Nasir.

 

 

Turut hadir Tumpal Hutabarat, Edi Badri ,Tony Hidayat SE ,Deswita Tarmizi , Solihin .

 

 

Menurut Tony Hidayat , SE yaitu Anggota DPRD Kab. Kampar dari Partai Demokrat,” Masyarakat banyak mengharapkan Nasir jadi Gubernur karena cara penyampainnya benar – benar berani ambil keputusan dan kebijakan untuk masyarakat Nasir sanggup mekakukannya untuk rakyat,misalnya untuk seragam sekolah gratis,BPJS gratis,uang sekolah gratis ,perbaikan infrasruktur dan lainnya,saya berharap masyarakat mendukungnya agar kita bisa berubah .”

 

Deswita Tarmizi Anggota DPRD Kab .Kampar Wakil Pemenangan Pemilu Partai PPP Kab .Kampar menurutnya” sesuai dengan visi dan misi Muhammad Nasir ,klu sudah untuk masyarakat Nasir akan mengambil tindakan yang tegas dan bijak memperbaiki infrastruktur ,ekonomi sosial budaya dan kesehatan.Harapan saya untuk kedepannya Muhammad Nasir jadi Gubernur Riau,sesuai yang ingin dicapainya yakni . Masyarakat Riau ingin berubah.

 

(Tim)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Blusukan Pasar Sartika Duri , Pasangan Cabub Bengkalis No Urut 02 Dapatkan Dukungan Dari Masyarakat Dan Para Pedagang
SKD CPNS Kemenkumham Riau Dimulai, Kakanwil Pastikan Seleksi Bersih dan Transparan
Mulai Ada Titik Terang, Dugaan Pelanggaran Kode Etik KPU Ogan Ilir di DKPP Akhirnya Terjawab & Akan Segera Disidangkan
Stop Operasional Dua Hari Berturut-turut Transpadang Koridor 4 Mogok Operasional
Panwaslu Keritang Sesalkan Pemberitaan Yang Beredar
Kep.Rtp.Kiri Hilir Gelar Panen Raya Ayam Kampung dihadiri Camat Kuba
Mengucapkan Selamat datang Kepulauan meranti ” perkenalkan Diri Roni Rahmat Sebagai( Pjs) Bupati Meranti secara ASN Harus jadi Netral
Tidak netral 7 ASN Rokan Hilir di laporkan ke kementerian dalam negeri, menpan dan BKN

Berita Terkait

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:42 WIB

Kampanye Paslon BIJAK Dijalan Suka Damai Simpang Kanan Dibanjiri Warga.

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:34 WIB

Lurah Bagan Hulu Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Bajir

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:14 WIB

Masyarakat Simpang Kanan Siap Sepenuh Hati Menangkan Paslon Bijak.

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:58 WIB

Cawabup Jhony Charles BBA,MBA Beserta Rombongan Kunjungi Warga Korban Kebakaran.

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:28 WIB

Gawat…!!! Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Temukan Aktivitas Ilegal Logging Bebas Beroperasi di Bagansiapiapi

Kamis, 24 Oktober 2024 - 10:48 WIB

Polsek Kubu Salurkan Bantuan Sembako Pada Lansia Korban banjir.

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:02 WIB

Tokoh Pemuda bagan Sinembah Angkat Bicara Terkait Berita Asri Auzar Yang Diduga Memecah Belah Masyarakat Rohil.

Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:52 WIB

Kampanye Paslon Bijak Didesa Bukit Pamugaran Simpang Kanan Ramai Dipadati Warga.

Berita Terbaru

ROKAN HILIR

Masyarakat Simpang Kanan Siap Sepenuh Hati Menangkan Paslon Bijak.

Kamis, 24 Okt 2024 - 16:14 WIB